Minggu, Oktober 25, 2009

many question


hari ini malang sudah lumayan tidak sepanas seperti hari-hari kemarin. Dengunggan suara codlplay masuk dalam gendang telingaku..Hari ini sebenarnya masih banyak pertanyaan yang masih belum kutemukan jawabannya.. Saya harus menyusun kepingan puzzle fakta-fakta yang ada diluar sana dan menyusunnya sehingga saya dapat memahami apa maknanya.

Hari ini saya ingin sedikit bercerita mengenai ketertarikkan saya dalam menanyakan segala sesuatu..sejak kecil entah bagaiman kronologisnya, saya memang terbilang sangat penasaran dengan sesuatu yang belum saya ketahui. Saya selalu mencari tahu sampai saya benar-benar memahaminya. Semenjak Sekolah Dasar saya terbiasa diskusi dan bertanya tentang apa saja denagn kakak sepupu saya, yang saat itu masih kuliah di UMNUH malang..

Samapi pada suatu saat saya ngobrol dengan kakak saya..
"Mbak JOe..aku bingung..banyak pertanyaan di otakku dan aku gak ngerti mezti gmn!!!???"

lalu mbak joe (sepupu saya) menjawab

"Coba dech dek kamu klasifikasi'in, biar gak bingung"

Lalu sejenak saya berfikir dan merenung
Benar memang saya harus memilah-milahkan

Dan sampai saat ini pertanyaan-pertanyaan akan selalu ada dalam benakku, satu pertamnyaan yang belum selesai untuk dijawab. Echh....malah timbuol pertanyaan baru lagi...

Dan semenjak kuliah malah semakin banyak lagi pertanyaan KENAPA...
Owh Ya Gusti...cieroen percaya suatu saat aku benar-benar menemukan jawaban atas semua pertanyaanku.. dan aku percaya ya Gusti suatu saat aku akan menemukan Cogiti Ergo Sum versi cieroen...

1 komentar:

  1. What about now aja lok..
    Tp seru tu kata2 yang terakhir "Cogitu Ergo Sum"??
    Aq pernah denger "Cogito Ergo Sum" yaitu ungkapan yg pernah diutarakan oleh filsuf ternama dari prancis "Descartes" yg artinya "Aku berpikir maka aku ada".

    BalasHapus